Wanita memimpin polisi dalam pengejaran berkecepatan tinggi
Toto

Wanita memimpin polisi dalam pengejaran berkecepatan tinggi

Pengejaran polisi dengan kecepatan tinggi terhadap seorang tersangka narkoba yang dicari berakhir dengan tabrakan tiga mobil di Jalan Tuen Mun kemarin.

Pengemudi, seorang wanita berusia 52 tahun, telah ditangkap karena dicurigai melakukan beberapa pelanggaran, termasuk mengemudi sembrono, mengambil alat angkut tanpa izin, mengemudi tanpa asuransi, melanggar persyaratan jaminan dan menolak untuk memberikan sampel darah.

Inspektur kepala polisi Ho Chun-hin, dari Info Sydney hari ini divisi penegakan dan kontrol unit lalu lintas Kowloon West, mengatakan para petugas sedang berpatroli di sepanjang Jalan Raya Kowloon Barat menuju Wilayah Baru barat, ketika mereka melihat plat nomor mobil Mercedes-Benz perak yang sudah kadaluwarsa di dekat Nam Perkebunan Cheong.

Mereka memerintahkan pengemudi untuk berhenti, tetapi dia mengabaikan perintah dan mempercepat, mencoba melarikan diri. Dia berkendara sekitar sembilan kilometer di sepanjang Koridor Kowloon Barat, menuju Persimpangan Tsuen Kam.

Saluran Standar

Selengkapnya>>
Di Jalan Tuen Mun, dia memutar balik dan melaju sejauh 3,1 km melawan arus lalu lintas. Saat ia mencapai Pekerjaan Pengolahan Air Yau Kom Tau di Jalan Tuen Mun, ia berbelok tajam tetapi bertabrakan dengan dua mobil pribadi, mengakibatkan tabrakan.

Rekaman video menunjukkan kendaraan perak itu dikejar oleh mobil polisi saat membelok dan menyeberang ke jalur lain, menyebabkan kekacauan di jalan.

Inspektur kepala polisi Lau Kam-bun, dari unit lalu lintas New Territories South, mengatakan pengemudi menabrak sedan putih yang membelok ke kiri dan menabrak penghalang jersey beton. Dia kemudian menabrak Mazda abu-abu.

Belakangan diketahui, sedan berwarna perak itu bukan milik tersangka.

Pengemudi wanita dan pengemudi pria dari dua kendaraan lainnya, berusia 33 dan 53 tahun, dikirim ke Rumah Sakit Yan Chai dan Rumah Sakit Princess Margaret untuk perawatan. Ketiga mobil tersebut tidak membawa penumpang pada saat tabrakan.

Pria berusia 33 tahun itu diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran setelah dia terjebak di dalam kendaraannya setelah kecelakaan itu.

Tak lama setelah kecelakaan itu, sebagian jalur di Jalan Tuen Mun menuju Kowloon dekat Pekerjaan Pengolahan Air Yau Kom Tau ditutup untuk lalu lintas, sebelum dibuka kembali sebagian pada pukul 15.20.

Petugas menemukan bahwa wanita tersebut Info HK hari ini sebelumnya telah terlibat dalam kasus perdagangan narkoba serta dua kasus dokumen palsu. Tetapi kepala inspektur unit kejahatan distrik Tsuen Wan, Wong San-lok, mengatakan unit anjing polisi tidak menemukan obat-obatan di dalam kendaraan.

Pada Februari 2018, seorang pengemudi pria, 37, dan seorang penumpang, 26, tewas ketika kendaraan tujuh tempat duduk mereka menabrak “penghalang jalan manusia” – tiga kendaraan yang diperintahkan untuk dihentikan oleh seorang petugas polisi.

Pasukan polisi mendapat kecaman setelah insiden itu merenggut dua nyawa dan melukai enam lainnya.