Properti Sands China melaporkan hasil Q2 yang menggembirakan
Toto

Properti Sands China melaporkan hasil Q2 yang menggembirakan

Ke depan, petinggi Sands mempertimbangkan kapan konsesi game dapat diperpanjang dan untuk berapa lama.

makau venesia
22 JULI 2021OLEH REPORTER STAF
Properti Sands China Macao – The Venetian Macao, The Londoner Macao, The Parisian Macao, Sands Macao, dan The Plaza Macao – semuanya berkinerja Judi Bola Online baik pada kuartal terakhir, menunjukkan pemulihan yang stabil dari dampak pandemi.

Pendapatan bersih naik 10,1 persen pada kuartal kedua dibandingkan dengan kuartal pertama tahun 2021 menjadi US$849 juta dan EBITDA yang Disesuaikan naik 32 persen menjadi US$132 juta.

Hasilnya menunjukkan kontras yang sangat besar dengan kuartal kedua tahun 2020, ketika pendapatan dari operasi Makau hanya mencapai US$40 juta karena Covid-19 membuat perjalanan dan permainan hampir terhenti.

Meskipun Sands China masih melaporkan kerugian bersih sebesar US$166 juta pada kuartal kedua tahun 2021, hal ini menunjukkan peningkatan yang stabil dari kerugian sebesar US$549 juta pada periode yang sama tahun 2020, US$562 juta pada kuartal berikutnya, US$246 juta pada tahun. keempat dan US$213 juta dalam tiga bulan pertama tahun ini.

Karena pembatasan perbatasan dengan daratan utama – sumber utama pengunjung yang diuangkan – berkurang hingga April, Mei dan Juni, The Venetian Macao menyumbangkan hampir setengah dari pendapatan perusahaan dengan pendapatan bersih sebesar US$391 juta, termasuk US$307 juta dalam pendapatan game, dibandingkan dengan pendapatan bersih sebesar US$340 juta pada kuartal pertama. EBITDA yang disesuaikan mencapai US$108 juta.

The Londoner Macao, yang baru saja diganti namanya dari Sands Cotai Central, melaporkan pendapatan bersih sebesar US$189 juta tetapi turun menjadi kerugian EBITDA Properti yang Disesuaikan sebesar US$5 juta. Parisian Macao mencatat pendapatan bersih US$101 juta dan EBITDA impas.

Di Sands Macao, pendapatan bersih mencapai US$42 juta dengan kerugian EBITDA Properti yang Disesuaikan sebesar US$13 juta. The Plaza Macao mencatatkan pendapatan bersih sebesar US$125 juta dan EBITDA Properti yang Disesuaikan sebesar US$44 juta.

Di balik hasil tersebut, presiden Sands China Wilfred Wong, mengatakan pemerintah Makau perlu mempertimbangkan perpanjangan konsesi perjudian dari enam pemegang konsesi kota saat ini.

Lisensi akan berakhir pada Juni 2022, dan telah diperdebatkan bahwa perpanjangan tiga tahun akan memberi pemerintah cukup waktu untuk memulai Totobet SDY proses retender setelah pandemi Covid-19.

“Jelas perpanjangan adalah masalah yang sangat rumit, itu adalah sesuatu yang pemerintah Makau dan pemerintah Cina harus melihat dengan sangat hati-hati,” kata Wong.

“Selain masih bekerja sangat keras untuk memastikan Makau tetap menjadi kota yang aman dan semua tindakan pencegahan terhadap Covid, pemerintah sekarang sedang mempersiapkan pemilihan dewan legislatif berikutnya. Pemerintah beroperasi pada kecepatan di mana mereka merasa ingin Slot Kakek Zeus meluncurkan konsultasi publik untuk pembaruan konsesi menjelang paruh kedua tahun ini, yang kami yakini mungkin berarti itu hanya akan terjadi setelah pemilihan dewan legislatif.”

Konsesi game Macao masing-masing dapat diperpanjang hingga lima tahun, namun perpanjangan tiga tahun dipandang sebagai solusi yang paling mungkin mengingat bahwa SJM dan MGM telah memiliki konsesi yang diperpanjang dua tahun untuk menyesuaikan dengan berakhirnya Juni 2022. empat pemegang konsesi lainnya – Galaxy Entertainment Group, Melco Resorts, Sands China dan Wynn Macau.