Makau memudahkan kerangka waktu PCR pengunjung
Toto

Makau memudahkan kerangka waktu PCR pengunjung

Makau telah melonggarkan persyaratan tes Covid untuk memungkinkan pelancong menunjukkan bukti tes PCR negatif dalam waktu 72 jam setelah masuk mulai hari ini.

Sebelumnya, semua pelancong Togel HKG memasuki “Vegas of the East” harus menunjukkan hasil tes PCR dalam waktu 48 jam.

Itu juga akan berhenti mengklasifikasikan wilayah daratan berdasarkan risiko Covid, dan membatalkan peraturannya tentang zona risiko.

Saluran Standar

Selengkapnya>>
Relaksasi lebih lanjut terjadi setelah Makau mulai Sabtu mengizinkan pelancong dari Hong Kong, Taiwan, dan luar negeri untuk menjalankan karantina rumah selama lima hari alih-alih menginap di hotel wajib atau di hotel pilihan mereka. Namun, mereka tidak dapat transit ke daratan SDY Prize hingga setelah hari kedelapan dan juga tunduk pada pembatasan “5+3” melintasi perbatasan.

Makau melaporkan dua kematian akibat Covid dan 97 infeksi pada Minggu.

Keduanya laki-laki, berusia 56 dan 63 tahun, dan menderita kanker kerongkongan dan tuberkulosis. Satu divaksinasi tiga kali dan yang lainnya tidak disuntik.

Berita pelonggaran datang ketika Hong Kong melaporkan 39 kematian akibat Covid dan 15.383 infeksi.

Pusat Perlindungan Kesehatan mengatakan 863 di antaranya diimpor, dan sisanya ditransmisikan secara lokal.

Lebih dari 950 sekolah melaporkan 3.528 infeksi pada 2.989 siswa dan 539 staf pengajar.

Tiga puluh delapan rumah perawatan terkena, dengan 76 penghuni tertular virus.

Korban tewas SAR sejak gelombang kelima – yang dimulai pada 31 Desember – mencapai 10.997.

Lebih dari 4.105 berada di rumah sakit umum, termasuk 127 kritis dan 136 kondisi serius. Empat puluh satu pasien dalam perawatan intensif.

Bangsal pria untuk penyandang disabilitas intelektual di Rumah Sakit Castle Peak telah melihat 17 pasien terjangkit Covid sejak Kamis. Satu dalam kondisi serius dan sisanya stabil.

Sekelompok pasien meminta pihak berwenang untuk memberikan suntikan “kombinasi antibodi jangka panjang” untuk orang yang mengalami gangguan kekebalan.

Aliansi Organisasi Pasien Hong Kong telah mensurvei 212 orang dengan kekebalan lemah, termasuk mereka yang memiliki penyakit kekebalan, menerima transplantasi organ, dan sedang menjalani dialisis ginjal.

Hampir 60 persen responden tidak yakin apakah pengobatan dan perawatan yang mereka jalani akan mengurangi keefektifan suntikan Covid. Lebih dari 60 persen mengatakan mereka harus mengurangi pergi keluar.

Lebih dari 90 persen menginginkan “kombinasi antibodi jangka panjang” untuk memperkuat kekebalan mereka.

Injeksi tersebut mengandung antibodi yang Keluaran SDY diekstrak dari orang yang sembuh dari Covid. Sejauh ini, sekitar 3.200 pasien yang sakit kronis telah menerima suntikan semacam itu.

Penasihat pemerintah Ivan Hung Fan-ngai mengatakan, “Kombinasi antibodi bekerja dengan baik melawan virus corona. Banyak di antaranya menghasilkan antibodi tingkat tinggi yang setara dengan tiga suntikan Covid.”