Bar mencoba memanfaatkan akhir pekan rugby yang ditunggu-tunggu
togel

Bar mencoba memanfaatkan akhir pekan rugby yang ditunggu-tunggu

Bar bersiap untuk operasi semalam selama akhir pekan Sevens setelah penghapusan pembatasan jam makan.

Pelanggan terlihat bergegas ke bar malam itu meskipun sinyal topan No 8 dikibarkan.

Wakil ketua Asosiasi Bar dan Klub Hong Kong Chin Chun-wing mengatakan bisnis telah meningkat sebesar 30 persen kemarin.

Saluran Standar

Selengkapnya>>
“[Dengan] kehadiran Sevens, bar di Result HK Wan Chai, Central, dan Causeway Bay mungkin mengalami peningkatan bisnis 20 persen lagi,” katanya.

Ketua grup rantai restoran LH Group Wong Kit-lung mengatakan “Hong Kong tidak makan larut malam selama hampir tiga tahun” di tengah Covid.

Dia berharap orang-orang akan memanfaatkan jam kehidupan malam yang tidak terbatas, meskipun sudah menjadi kebiasaan.

Seorang pemilik restoran waktu malam Mong Kok mengatakan dia telah menantikan pembatasan jam makan dicabut.

Dia mengatakan bisnisnya akan dilanjutkan ke 80 hingga 90 persen dari tingkat pra-pandemi karena banyak pelanggan yang akrab mengatakan mereka akan “mendukungnya pada hari pembatasan dilonggarkan.” Beberapa sudah melakukan reservasi, tambahnya.

Pengantin baru juga diizinkan untuk mengambil foto tanpa topeng di pencatatan pernikahan mulai kemarin.

Seorang pengantin pria di Cotton Tree Drive Marriage Registry mengatakan dia khawatir peraturan topeng akan merusak kegembiraan “acara hidupnya.”

Sementara itu, mulai Selasa, orang harus melakukan pemesanan online atau menggunakan kode QR pendaftaran tes dari aplikasi LeaveHomeSafe mereka untuk mendapatkan tes PCR gratis. Biro Kesehatan mengatakan tindakan itu akan memastikan pihak berwenang memiliki alamat orang-orang untuk memudahkan pelacakan jika mereka dinyatakan positif.

Asisten Sekretaris Utama untuk Result Sydney Kesehatan Winnie Chui Hiu-lo mengatakan pada sebuah program radio, pengaturan prefill yang baru adalah untuk menghemat waktu selama pendaftaran tempat dan mengurangi risiko kesalahan yang dibuat oleh staf. Ia mengingatkan masyarakat untuk membawa KTP dan handphone untuk verifikasi.

Selain itu, Wakil Menteri Kesehatan Libby Lee Ha-yun mengatakan versi balita dari vaksin BioNTech buatan Jerman akan tiba hari ini. Jabs telah disetujui oleh otoritas kesehatan untuk penggunaan darurat dan diharapkan akan tersedia di pusat vaksinasi komunitas minggu depan.

Lee mengatakan anak-anak berusia antara enam bulan dan lima tahun harus menerima tiga tusukan, dengan periode interval 56 hari antara suntikan pertama dan kedua dan 90 hari antara suntikan kedua dan ketiga.